Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Berikan Rasa Aman Jelang Keberangkatan Jama’ah Haji, Anggota Polres Gowa Laksanakan PAM

104
×

Berikan Rasa Aman Jelang Keberangkatan Jama’ah Haji, Anggota Polres Gowa Laksanakan PAM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Anggota Polres Gowa beserta anggota Polsek dipimpin oleh Padal PAM Kasubbag Dalops Bag Ops AKP Muh Hasyim. SH dan Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin dengan penuh dedikasi melaksanakan tugas Pengamanan dan Pengawalan (PAM) pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Gowa yang dilaksanakan di kantor Kementrian Agama Kab. Gowa (31/05/2023).

Dalam upaya untuk memastikan keselamatan dan kelancaran proses pemberangkatan jamaah haji, anggota PAM melakukan koordinasi yang efektif dengan pihak terkait, seperti Dinas Perhubungan, petugas kesehatan, dan pihak keamanan lainnya. Mereka memastikan segala persiapan dan langkah-langkah keamanan telah dilakukan dengan baik.

Example 300x600

Dalam pelaksanaan PAM tersebut, Anggota dengan sigap menjaga keamanan di sekitar kantor kementrian agama Mereka berjaga-jaga untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan keamanan atau situasi yang tidak diinginkan. Dengan memastikan keberadaan petugas kepolisian yang hadir, jamaah haji dan keluarga mereka merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan proses pemberangkatan.

AKP Muh. Hasyim memberikan Apresiasi disampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan PAM pemberangkatan jamaah haji. Ia mengakui bahwa kerjasama tim yang baik dan sinergi antarpihak terkait menjadi faktor penting dalam menjaga kelancaran acara ini. Dengan harapan agar proses pemberangkatan jamaah haji ini berjalan dengan aman dan sukses hingga mereka tiba di tanah suci. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *