Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Gowa Gelar Lomba Pemuda Sadar Kamtibmas

92
×

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Gowa Gelar Lomba Pemuda Sadar Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Polres Gowa menggelar lomba Pemuda Sadar Kamtibmas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Kamis (08/6/2023).

Kegiatan lomba Pemuda Sadar Kamtibmas resmi di buka oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., diwakili Kabaglog Kompol Tamba Hamid, S,Sos di dampingi Kasat Binmas IPTU Abdul Wahab, SH.

Example 300x600

Lomba Pemuda Sadar Kamtibmas diikuti oleh perwakilan pemuda dari tiap Kecamatan di Wilayah Kabupaten Gowa yang peduli Kamtibmas.

Pemenang lomba Pemuda Sadar Kamtibmas tingkat Polres Gowa akan mengikuti Lomba Tingkat Polda Sulsel, berkompetisi dengan perwakilan dari 23 Polres yang ada di Polda Sulsel.

Kapolres Gowa melalui Kabaglog Kompol Tamba Hamid, S,Sos, mengatakan, Lomba pemuda sadar kamtibmas di perlombakan karena seiring dengan perkembangan zaman membuat pemuda, mudah terkontaminasi dengan berbagai hal.

“Lewat Lomba Pemuda Sadar Kamtibmas yang di selenggarakan ini, pemuda tersebut nantinya bisa menyampaikan pesan ke remaja lainnya untuk tidak mudah ikut arus atau terkontaminasi dengan kenakalan remaja, apalagi terkait dengan Narkotika,” kata Kabaglog. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *