Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Ciptakan Lingkungan Kerja yang Bersih dan Asri, Kapolsek Bontonompo Ajak Personel Benahi Ruangan

104
×

Ciptakan Lingkungan Kerja yang Bersih dan Asri, Kapolsek Bontonompo Ajak Personel Benahi Ruangan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Suasana lingkungan kerja yang nyaman dan aman menjadi idaman setiap orang dalam melaksanakan aktivifitas kerja setiap hari.

Untuk mewujudkan hal tersebut Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H mengajak anggotanya melaksanakan kegiatan kurve/kerja bhakti serta membenahi ruangan masing-masing unit fungsi di lingkungan Mako Polsek Bontonompo, Jumat (9/6/2023).

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut, terlihat personel Polsek Bontonompo mulai membenahi serta membersihkan ruangan masing masing fungsi.

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menanamkan dan membiasakan disiplin anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan suasana lingkungan kerja yang nyaman bersih dan sehat akan tercipta rasa nyaman bagi anggota dan masyarakat yang berkunjung, khususnya anggota pada saat melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat,” pungkas Kapolsek Bontonompo.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kebersihan lingkungan kerja merupakan tanggung jawab bersama dan mengajak kepada seluruh jajaran agar senantiasa kedepannya untuk tetap memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan merawat kebersihan di lingkungan kantor kita demi terciptanya lingkungan yang nyaman dan asri, ucapnya.

Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah membantu sehingga kegiatan kebersihan lingkungan saat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *