Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Hari Ke -11, Satgas TMMD dan Masyarakat Kebut Pengecoran Jalan dengan Penuh Semangat

67
×

Hari Ke -11, Satgas TMMD dan Masyarakat Kebut Pengecoran Jalan dengan Penuh Semangat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Temanggung, Lintas5terkini.com – Memasuki hari ke-11, kegiatan fisik pengecoran jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Kodim 0706/Temanggung di Desa Bonjor Kecamatan Tretep Kabupaten Temanggung sudah mulai kelihatan hasilnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa disamping merehab 1 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) jambanisasi dan plesterisasi bagi warga yang kurang mampu. Satgas TMMD Kodim 0706/Temanggung juga melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 285 meter lebar 3 meter dengan ketebalan 0, 15 meter.

Example 300x600

Bintara Pembina Desa Bonjor Serka Heru selalu melekat mendampingi serta membantu pengecoran agar Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0706/Temanggung dan masyarakat tetap semangat.

Babinsa mengatakan bahwa hasil yang sudah dicapai sampai dengan saat ini tidak semata-mata kerja keras anggota satgas saja.

“Semua itu hasil kerja keras dan saling bekerja sama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat saat melakukan pengecoran jalan, semua saling bergotong royong, bahu membahu melakukan pengecoran jalan agar pekerjaannya cepat selesai,” ucapnya”.

“Tahap demi tahap pengerjaan pengecoran jalan sudah terlihat hasilnya, ini semua berkat kegigihan dan kerja keras anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I dengan masyarakat, sehingga pengecoran jalan sudah mulai kelihatan hasilnya,” ujar Serka Heru. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *