Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Kapolsek Tompobulu dan Bhayangkari Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

122
×

Kapolsek Tompobulu dan Bhayangkari Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Polsek Tompobulu menggandeng Bhayangkari membagikan Bansos kepada warga lingkungan Malakaji dan Desa. Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu Kabupten Gowa, Senin (17/4/2023)

Bansos kali ini disalurkan langsung langsung oleh Kapolsek Iptu Sainuddin, S.Pd bersama Bhayangkari Ranting Polsek Tompobulu yang didampingi Bhabinkamtinmas dengan mendatangi ke rumah warga secara door to door.

Example 300x600

Bansos ini disalurkan kepada warga yang kurang mampu berupa Beras, Mie Instan, Gula, Minyak Goreng, Susu Instan dan beberapa kebutuhan rumah tangga lainnya.
Kapolsek Tompobulu Iptu Sainuddin, S.Pd, menyampaikan Bantuan Sosial ini Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat di bulan Ramadhan, berupa sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan bernilai ibadah sisi Tuhan yang Esa. Kapolsek juga menghimbau kepada warga yang kelebihan Rezekinya agar melakukan hal yang sama terhadap warga yang membutuh uluran tangan kita semua” katanya.

Sementara itu, warga yang mendapat bantuan tersebut menyampaikan ucapkan terima masih atas pemberian bansos ini,

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Tompobulu beserta Bhayangkari atas bantuanya kepada kami semoga bermanfaat dan bernilai ibadah” tutupnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *