Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Makassar

Kajati Sulawesi Selatan Buka Kegiatan Pra Musrenbang Tahun 2023

126
×

Kajati Sulawesi Selatan Buka Kegiatan Pra Musrenbang Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Makassar, Lintas5terkini.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, membuka kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kejaksaan Tinggi SulSel Tahun 2023, Kamis (04/05/2023) bertempat di Hotel Rindra Makassar. Adapun tema Pramusrenbang Kejati SulSel Tahun ini yaitu “PRIORITAS PENGANGGARAN KEJAKSAAN DALAM RANGKA MEMPERCEPAT TRANSFORMASI EKONOMI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN”.

Pembukaan Pra Musrenbang yang dilaksanakan secara tatap muka dan virtual ini dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi SulSel, Para Asisten pada Kejati SulSel, Para Kajari se-SulSel, Kabag TU, Koordinator pada Kejati SulSel, Kacabjari dan Para Pejabat Eselon IV Kejati dan Kejari se-Sulsel.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Kajati SulSel Leonard Eben Ezer Simanjuntak menyampaikan bahwa Forum Pra Musrenbang ini merupakan wadah untuk berkontribusi memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan guna menentukan pola perencanaan dan penganggaran dalam penyusunan rencana kerja anggaran pada satuan kerja Kejati SulSel pada tahun 2024 sesuai dengan ketersediaan anggaran sebagaimana ditetapkan pada pagu indikatif Kejaksaan secara tepat dan benar.

Pada akhir sambutannya Leonard Eben Ezer Simanjuntak berharap bahwa kegiatan Pra Mustembang Kejati SulSel ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, profesional, efektif dan efesien sehingga menghasilkan draf rencana kerja dan anggaran tahun 2023 yang presentatif, partisipatif dan selaras dengan pencapaian tugas, fungsi dan program proritas kehaksaan Tahun 2024 serta Target Proritas Nasional Pemerintah Tahun 2024 serta arah Kebijakan dan sasaran Pembangunan Nasional. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *