Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Bhabinkamtibmas Whaimhorock Bawa Diskusi Kamtibmas Para-para Numbay di Rapat Lintas Sektoral Tingkat Kelurahan

120
×

Bhabinkamtibmas Whaimhorock Bawa Diskusi Kamtibmas Para-para Numbay di Rapat Lintas Sektoral Tingkat Kelurahan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Bhabinkamtibmas Kelurahan Whaimhorock Aipda Nur Hamid hadir sebagai narasumber bidang Kamtibmas di Rapat Lintas Sektoral tingkat Kelurahan yang dilaksanakan di Kelurahan Vim Kotaraja dengan membawa program Para-para Numbay Polresta, Kamis (11/5/2023) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekretaris Kelurahan Whaimhorock Ibu Milka Asmuruf, Tokoh Adat Bapak Yulianus Sanyi, Ketua RW 04 Bapak Adolof Wakum, para Ketua RT Kelurahan Whaimhorock dan Babinsa Kelurahan Whaimhorock Sertu Matius Pasaman.

Example 300x600

Giat tersebut dilaksanakan seklaigus dalam rangka membahas hasil pendataan regsosek dan juga menuangkan pembahasan Kamtibmas di sekitar wilayah Kelurahan Whaimhorock.

Aipda Nur Hamid menyampaikan bahwa kehadirannya juga untuk meminta saran, masukan dan keluhan dari para Tokoh Masyarakat yang hadir guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif serta pelayanan Kepolisian yang maksimal.

Salah satu Tokoh warga mengeluhkan lingkungannya di seputara Kompleks Melati Kotaraja, dimana mereka menyampaikan pentingnya himbauan terkait penyalahgunaan narkoba kepada para pemuda di lingkungan tersebut, bila perlu hadirkan pihak yerkait seperti BNN.

Ketua RW 04 Adolof Wakum pun menyetujui agenda tersebut, dimana pihaknya akan mengundang pihak Kepolisian dan BNN untuk memberikan sosialisasi, himbauan maupun edukasi kepada anak-anak muda di lingkungan tersebut.

Aipda Nur Hamid pastikan pihaknya dalam hal ini pihak Kepolisian siap kapan saja bila diundang untuk hadir memberikan himbauan dan sosialisasi terkait penyalahgunaan narkoba. “Generasi muda penerus bangsa harus kita cegah dari pergaulan bebas apalagi narkoba, selain merugikan diri sendiri dan keluarga, nantinya akan merusak masa depan dan pastinya berurusan dengan hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Whaimhorock Aipda Nur Hamid memberikan nomor handphonnya dan nomor call center Polsek Abepura, agar sewaktu-waktu bila memerlukan kehadiran pihak Kepolisian bisa di respon cepat.(*)

Penulis : Subhan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *