Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Polisi bersama Dinas Sosial dan Satpol PP Tertibkan Pengemis dan Gelandangan

111
×

Polisi bersama Dinas Sosial dan Satpol PP Tertibkan Pengemis dan Gelandangan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Unit Binmas Polsek Somba Opu menggelar razia penertiban gelandangan dan pengamen yang berada di sekitar lampu lalu lintas perempatan yang berada di wilayah Kec. Somba Opu. Selasa (16/05/2023)

Kegiatan razia penertiban gelandangan dan pengamen dilaksanakan oleh tim Dinas Sosial dan di backup oleh Satpol PP dan Unit Binmas Polsek Somba Opu dipimpin oleh Panit 2 unit Binmas Iptu Ardiansyah dan Aiptu Syamsuddin.

Example 300x600

“Penertiban dilakukan dengan harapan mereka tidak mengganggu lalu lintas di berbagai perempatan diilayah Kec. Somba Opu” ujar Iptu Ardiansyah

“Banyak truk dan kendaraan roda 2 dan roda 4 yang lewat di sini. Apalagi kami temukan beberapa gelandangan dan pengemis yang berusia masih sangat muda, jadi kami berikan pembinaan kepada mereka yang terjaring razia,” tambahnya.

Selanjutnya, para pengamen dan gelandangan yang terjaring dalam razia ini kemudian didata dan diberikan pembinaan. Setelah itu mereka dipersilakan untuk tidak lagi berada di lokasi tersebut. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *