Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Desa Parigi Pantau Posko Dapur Sehat dan Berikan Makanan Tambahan ke Anak-Anak

97
×

Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Desa Parigi Pantau Posko Dapur Sehat dan Berikan Makanan Tambahan ke Anak-Anak

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Bhabinkamtibmas Desa Parigi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, Aipda Suardi bersama Pemerintah Setempat dalam hal ini Sekdes Desa Parigi memantau Posko Dapur Sehat atasi stunting yang ada di wilayahnya, Rabu (7/6/2023).

Selain memantau posko tersebut, Aipda Suardi juga memberikan makanan tambahan kepada warga masyarakat Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, dalam rangka mengurangi anak anak stunting diwilayah Binaanya.

Example 300x600

“Kunjangan ini ke dapur sehat dengan harapan membantu anak-anak mendapatkan gizi yang baik dan dapat berkembang dengan sehat seseuai harapan pemerintah,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Parigi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, Aipda Suardi saat dikonfirmasi .

Untuk diketahui Aipda Suardi adalah Bhabinkamtibmas merupakan sosok anggota yang sangat dekat dengan masyarakat dan rutin mengunjungi dan menyambangi masyarakat di wilayah binaannya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh personelnya dalam pencegahan dan dapat mengurangi anak-anak penderita stunting.

“Untuk itu Polri dalam hal ini personel Polres Gowa dan jajaran selalu hadir diantara mereka untuk membantu kondisi kehidupan sehari-hari yang kekurangan sehingga bisa meningkatkan gizi dengan memberikan bantuan sembako dengan harapan bisa membantu mengurangi angka stunting di wilayahnya masing-masing,” ujarnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *