banner 728x250

Meriahkan HUT Polisi Militer ke-77, Personel Polres Gowa Ikut Donor Darah

banner 120x600
banner 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Personel Polres Gowa dan jajaran berpartisipasi memeriahkan HUT Corps Polisi Militer TNI AD Ke 77 Tahun 2023 dengan melaksanakan Donor Darah bertempat di Divif 3 Kostrad, Desa Pakatto, Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa, Rabu (07/6/2023).

Nampak terlihat Kapolsek Parangloe AKP Muhammad Tang yang mewakili Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M.,M.I.K., turut serta berpartisipasi melaksanakan donor darah dalam rangka menyambut HUT Corps Polisi Militer (PM) TNI AD Ke 77 Tahun 2023 itu.

banner 325x300

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak saat dikonfrimasi mengatakan, bahwa puluhan personel Polres dan Polsek jajaran ikut berpartisipasi menyemarakkan HUT Corps Polisi Militer TNI AD Ke 77 Tahun 2023 dan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

“Selain giat donor darah kegiatan Ini juga merupakan sinergitas TNI-POLRI dalam menuai aksi kemanusiaan salah satunya seperti melaksanakan donor darah untuk kepentingan masyarakat umum yang membutuhkan”,ujar Kapolres Gowa.

Ia pun berharap, semoga darah yang kita sumbangkan dapat bermanfaat dan membantu saudara kita yang urgent nanti.

Sekedar diketahui, pada pelaksanaan giat tersebut peserta terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan agar memastikan peserta/pendonor memenuhi persyaratan untuk mendonorkan darah, dan mengantisipasi apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *