Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Makassar

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Pannampu Kecamatan Tallo Makassar

82
×

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Pannampu Kecamatan Tallo Makassar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Makassar, Lintas5terkini.com – Polda Sulsel (Sulawesi Selatan) terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Aula Kantor Lurah Pannampu Jl. Indah, Kel. Pannampu, Kec. Tallo, Kota Makassar, pada Jumat, (01 Maret 2024)

Kegiatan ini Dihadiri Wadir Binmas Polda Sulsel Akbp Andi Kumara, S.H, S.IK, M.Si, hadir pula Perwakilan PJU Polda Sulsel, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Warga Kel. Pannampu, Kec. Tallo, Kota Makassar.

Example 300x600

AKBP Andi Kumara mewakili Kapolda Sulsel menyampaikan pada pasca Pemilu ini di mohon kepada semua warga agar tetap menjaga situasi tetap kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar atau hoax.

“Terimakasih kepada semua warga masyarakat atas dukungan dan kerjasama selama ini sehingga pemilu aman dan damai,” ungkapnya.

AKBP Andi Kumara juga mengatakan bahwa saat ini tahapan Pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti, olehnya itu, Polda Sulsel berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik atau ribut.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat berikan tanggapan diantaranya, Bapak Agus Sitaba yang menyampaikan agar ditertibkan kegiatan anak anak remaja di wilayahnya yang sampai larut malam sehingga mengganggu waktu istirahat.

Menanggapi hal itu, AKBP Andi Kumara akan segera mengkoordinasikannya untuk ditertibkan oleh Personil Polrestabes Makassar. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *