Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Patroli Obyek Vital, Langkah Polsek Weleri Tekan Aksi Kriminalitas

128
×

Patroli Obyek Vital, Langkah Polsek Weleri Tekan Aksi Kriminalitas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Kendal, Lintas5terkini.com – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Weleri untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari di beberapa titik lokasi seperti Stasiun KA, SPBU, Perbankan, Pertokoan dan Jalan Lingkar Weleri, Kamis (4/5/2023).

Dalam pelaksanaan Patroli BLP yang dipimpin KSPK Aiptu Siswanto bersama anggota piket melakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

Example 300x600

Cara itu diyakini oleh Personil patroli Polsek Weleri untuk mencegah kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Aiptu Siswanto ketika melaksanakan patroli di Stasiun KA dan di obyek-obyek vital lainya.

“Tentu saja Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif”, ucap Aiptu Siswanto.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Patroli Polsek Weleri juga turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, pungkas Aiptu Siswanto. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *