Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Dandim 1012/Buntok Sambut Hangat Kunjungan Silahturahmi Pj. Bupati Barito Selatan

102
×

Dandim 1012/Buntok Sambut Hangat Kunjungan Silahturahmi Pj. Bupati Barito Selatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Barito Selatan, Lintas5terkini.com – Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. sambut Kunjungan pertama Pj. Bupati Barito Selatan Bapak Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten barito Selatan Dan Statement tentang TMMD Reguler Ke-116 di Desa Danau Ganting, Bertempat di Makodim 1012/Buntok Jalan Pelita Raya Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Jumat kemarin (26/05/2023).

Kunjungan Pj.Bupati Barito Selatan Silahturahmi dalam meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Barito selatan dan tentang kegiatan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok yang sedang di laksanakan di Desa Danau Ganting

Example 300x600

Pada Kesempatan itu, Pj. bupati Barito Selatan Bapak Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si mengatakan, “Kami atas nama pemerintah daerah Barito Selatan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan seluruh personil Kodim 1012/Buntok yang sedang melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 di Desa Danau Ganting dan bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat agar turut mendukung program TMMD. Bersama-sama bergandengan tangan, bekerjasama untuk menyukseskannya agar benar-benar memberikan manfaat untuk masyarakat”, Ucapnya.

Banyak hasil serta manfaat dari pelaksanaan kegiatan TMMD antara lain, dengan dibukanya akses jalan maka akan menunjang ekonomi masyarakat, mobilitas lebih mudah dan lancar bagi masyarakat khususnya di Desa Danau Ganting dan sekitarnya, muaranya kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan kegiatan operasional sebagai wujud bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu oleh satuan jajaran TNI bersama Pemerintah Daerah dan bersama masyarakat atas inisiatif sendiri dan atas permintaan yang dilaksanakan secara rutin sesuai kemampuan satuan dalam rangka membantu kesulitan masyarakat di sekitar wilayah satuan Kodim 1012/Buntok, untuk memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat

“Saya juga berharap, program-program TNI yang dilaksanakan pada saat ini dan akan datang bisa makin memantapkan komitmen dan tekad bersama. Saling meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik dalam membangun masyarakat Kabupaten Barito Selatan. Keharmonisan TNI menjadi pilar pembangunan memberikan kontribusi sangat besar bagi pembangunan. Insyaallah kami akan dukung penuh kegiatan TMMD”, tandasnya.

Diketahui bersama, TMMD merupakan program TNI untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Asumsinya, bersama-sama membangun di pedesaan, membantu meningkatkan kesejahteraan dan menjamin rasa aman di masyarakat”, pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *