Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Makassar

Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Kapolda Sulsel Cup 2023, ini Harapan Kapolres Gowa

98
×

Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Kapolda Sulsel Cup 2023, ini Harapan Kapolres Gowa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Makassar, Lintas5terkini.com – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. menghadiri pembukaan Kejuaraan Bola Voli Kapolda Sulsel Cup 2023 di Lapangan Bola Voli GOR Sudiang Makassar, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Jumat (09/06/2023).

Kejuaraan bola Voli di buka secara langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, yang juga menjabat ketua PBVSI Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung dari Tanggal 09 sampai tanggal 15 Juni 2023, dihadiri oleh Kapolres jajaran dan seluruh PJU Polda Sulsel.

Example 300x600

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup dan Piala tetap Kapolda Sulsel. Turnamen Bola Voli antar Kabupaten/Kota Klub Putra dan Putri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., melepas dan memberangkatkan atlet olahraga bola voli yang mewkili Polres Gowa yang akan bertanding di kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup 2023.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. Pada sambutannya, memberikan arahan kepada atlet yang akan berangkat bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertandingan serta berusaha memberikan usaha maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Polres Gowa.

“Semoga dengan kompetisi bola Voli Kapolda Sulsel Cup 2023 ini, bisa lebih menjunjung tinggi kebersamaan, sportivitas dan semangat memajukan prestasi atlet masa depan Indonesia,” harap Kapolres. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *