banner 728x250
Daerah  

Bidpropam Polda Sulteng Gelar Coffe Morning Penguatan Sinergitas TNI Polri

banner 120x600
banner 468x60
Spread the love

Palu, Lintas5terkini.com – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulteng menggelar Coffe morning dalam rangka penguatan sinergitas TNI Polri di Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara dilangsungkan di Cafe Pin Poin Palu dihadiri Kabidpropam Kombes Pol. Ian Rizkian Milyardin bersama Pejabat utama Bidpropam, Dandenpom AD XIII/2 Palu Letkol CPM Choirul Uman, Danpomal Palu Mayor laut (PM) Guntur dan Kasi Propam Polresta Palu, Polres Sigi, Polres Donggala dan Polres Parimo, Senin (27/5/2024)

banner 325x300

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan Rakornis POM TNI 2024 yang diadakan di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, pada tanggal 2 Mei 2024.

Rakornis sendiri mengusung tema “Melalui Rakornis POM TNI-Propam Polri T.A 2024 siap mewujudkan Sinergitas Penegakan hukum Disiplin tata tertib di lingkungan TNI – Polri untuk Indonesia Maju”.

“Coffe Morning atau Silaturahmi Bidpropam Polda Sulteng dengan POM TNI ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri,” kata Kombes Pol. Ian Rizkian Milyardin.

Coffe Morning ini dilaksanakan dalam rangka penegakan hukum, disiplin, dan tata tertib di lingkungan masing-masing, demi terwujudnya Indonesia yang lebih maju.” ungkap Kabid Propam.

Ia juga menyebut, silaturahmi ini juga menjadi momen penting untuk meningkatkan hubungan kerja yang harmonis dan profesional antara kedua lembaga.

Kombes Pol. Ian Rizkian Milyardin juga mengatakan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menciptakan suasana yang kondusif dan tertib.

“Sinergi antara Denpom AD XIII/2 Palu, Pomal Palu dan Bidpropam Polda Sulteng sangat penting dalam upaya penegakan hukum yang efektif dan efisien,” tandasnya

Kegiatan ini juga merupakan langkah awal untuk mempererat hubungan dan meningkatkan koordinasi dalam menjalankan tugas di lapangan, ujarnya

Kegiatan berlangsung dengan penuh kekeluargaan dengan melakukan diskusi ringan mengenai langkah-langkah konkrit yang dapat diambil ke depan untuk memperkuat sinergi antara POM TNI dan Propam Polda Sulteng. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *