Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kapolres Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Marusu, Dihadiri Wakil Bupati Maros

103
×

Kapolres Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Marusu, Dihadiri Wakil Bupati Maros

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Maros, Lintas5terkini.com – Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Dusun Tala- Tala, Desa Nisombalia, Kec Marusu Kab. Maros Jumat (19/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina, Dandim Kab Maros, sejumlah Perwakilan PJU Polda Sulsel, Waka Polres, PJU Polres Maros, FKPM Kab Maros, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat Maros , para tokoh pemuda serta masyarakat Kab Maros.

Example 300x600

Kapolres Maros, menjelaskan bahwa Jumat Curhat dapat mengetahui sejauh mana hubungan Polri dengan masyarakat. Ia mengatakan dengan adanya interaktif dengan semua pihak, diharapkan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya’,ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya, keberadaan SIM Keliling, warga juga meminta perlindungan terhadap karyawan perusahaan yang sering mengalami kecurian barang.

Menanggapi hal itu, Kapolres Maros menegaskan jajaran Polres Maros senantiasa siap memberikan perlindungan kepada masyarakat dan nantinya akan terus ditingkatkan Patroli.

Terkait SIM Keliling, Pejabat Dit lantas Polda Sulsel mengatakan Penyediaan SIM keliling sudah ditindaklanjuti dengan menunggu data dri desa setempat serta berkordinasi dengan kasat lantas Polres Maros untuk kelanjutannya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *